Friday, March 31, 2017

blajar autodidak servis ponsel: Cara cek smarphone kesayangan kita asli atau palsu

 blajar autodidak servis ponsel: Cara cek smarphone kesayangan kita asli atau palsu

Cara cek smarphone kesayangan kita asli atau palsu
            Banyak sekali cara cara untuk mengecek smarphon kita asli atau palsu tapi disini saya menyajikan tiga cara, dan bila kurang bisa cari di mbah google atau kang hayoo atau wikipedia atau sebagainya dan juga bisa eksperimen sendiri.
a.      Cara mengecek smarphon pintar tahapan awal kita cari yang paling mudah  yaitu mengecek dari sampel kamera smarphon. Ambil-lah sampel dengan cara memotret suatu objek yang menurutmu bagus bisa juga cewek, atau istri biar tambah semangat dalam melakukan uji sampel kemudian file gambar pindahkan di PC atau laptop klik kanan foto lalu klik properties, klik summary, klik advanced, teliti pada bagian equpment make dan padda bagian camera model
b.      Cara kedua yaitu melalui tes IMEI meski terkesan ngeri tapi tak sengeri yang di bayangin ketik ( *#06# ) maka akan munculsederet keterangan dan IMEI dari smarphon, bisa juga dengan melihat IMEI di smarphon di bagian blakang bodi ponsel lebih tepatnya di belakang batrai yang di bodi smarphon dan lihat lah di bagian dusbook pembelian.

c.        Cara ketiga menggunakan sofware pembantu seperti antutu bechmark  merupakan aplikasi uktuk mencatat spesifikasi smarphon laukan analisis trus jangan mudah menyerah. Bisa juga di analisis dari antutu atau pu CPU-Z sudah terintal dan tidak bisa di unistal bisa dipastikan itu supercopy dan akan terdeteksi “unknown device”.

0 komentar

Post a Comment