Friday, March 31, 2017

blajar autodidak servis ponsel: Cara membuka enkripsi/kunci pola yang terblokir

 blajar autodidak servis ponsel:  Cara membuka enkripsi/kunci pola yang terblokir
kzt08

Cara membuka enkripsi/kunci pola yang terblokir
            Enkripsi itu sangat penting sekali untuk melindungi file-file penting dan disela itu banyak yang lupa akan enkripsi pola yang di buat, dibanyak kasus enkripsi pola yang terblokir karena di smarphon di pinjam temen dan temen biasanya ber eksperimen mencari kode sendiri dengan kode kode yang lumrah di gunakan. Caranya:
a.      Disebabkan kesalahan dalam memasukkan enkripsi beberapakali dan terblokir, bisa klik fforgot pasword atau klik pattern lalu masukkan user dan enkripsi ponsel trus sigin cara ini hanya bisa digunakan kalau smarphon terhubung dengan jaringan internet. Jika belum terhubung bisa meminjam ponsel teman untuk call smarphon yang terinkripsi trus kalau sudah di dadlam mode tehubung jangan dimatikan dulu klik tombol menu trus masuk pengaturan untuk menghidupkan internet smarphon.
b.      Bila dengan cara di atas tidak mempan untuk memulihkan enkripsi yang error maka cara yang ini sangat lumayan jitu yaitu dengan cara faktory restart dengan melalui android recoverry, jangan lupa bila file kita akan hilang jika blum di backup. Lakukan factory restart sampai prosesnya selesai dan jangan lupa di saat melakukan restar jaga isi daya batrray semarphon,kemudian pilih lagi menu “rebot system now”.


0 komentar

Post a Comment